Friday, December 6, 2013

Sewa sound untuk acara Shooting good news

Sewa sound untuk shooting good news
Jakarta 04 Desember 2013 bertempat di bali room hotel kempinski, sebuah program acara yang di tayangkan di tv kabel U channel yaitu good news kembali mempercayai indigo audio production untuk menangani audio untuk kebutuhan shooting typing acara mereka, bukan kali pertama bagi kami menangani acara seperti ini, bahkan kami selalu di percaya pihak penyelenggara program good news dalam hal audio. itu semua tak lepas dari kontribusi kami sebagai perusahaan sound system yang ikut  turut serta mensukseskan setiap acara yang kami tangani.
karena bertempat di area hotel tentu saja kami harus menyesuaikan suara yang keluar agar tidak menggangu tamu hotel yang lain, dan sampai akhir acara tidak ada teguran dari pihak hotel dengan suara yang di keluarkan dari speaker kami.
Tak jauh berbeda dari acara good news yang sebelumnya kami tangani yang di isi dengan sebuah khotbah yang di berikan oleh mr.daniel dan beberapa santunan yang di berikan kepada orang yang kekurangan,hadir juga bintang tamu EKA DELI penyanyi bertubuh kecil tapi memiliki suara halilintar, turut memeriahkan acara tersebut.
Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dari awal sampai akhir, bagi anda yang ingin mengadakan acara yang membutuhkan sound system, silahkan konsultasi dengan kami tentang konsep acara yang akan anda buat, dan tentu saja kami akan menyesuaikan harga sesuai konsep acara anda, berikut nomer yang bisa anda hubungi :
Hp. 0813-816524210878-81824566.atas nama marjiyanto kadir.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment